Nexus One Jadi Ponsel Android 2.3 Pertama?

Sama seperti yang dilakukan untuk update Android 2.2, hanya ponsel Google yang dikembangkan secara internal dilaporkan berpotensi mendapatkan kehormatan menjadi yang pertama menerima upgrade ke Android 2.3 (sebelumnya disebut 3.0).

Informasi ini sendiri terbongkar setelah karyawan Google Alvaro Fuentes Vasquez menulis pesan di halaman LinkedIn-nya: "Menyiapkan Nexus One untuk Android OTA update 2.3 (Gingerbread) dalam beberapa hari berikutnya,"



Dilansir TG Daily, Selasa (9/11/2010) OS yang sebelumnya disebut-sebut mempunyai kode 3.0 juga menjadi perhatian banyak media dan pengamat, apalagi setelah kabarnya sistem operasi Google akan menjadi topik di acara peluncuran Samsung.

Seperti diketahui, Samsung telah digandeng Google untuk mengembangkan Nexus Two, pengganti telepon Google sebelumnya. Meskipun menerima pujian kritis, Nexus One gagal jauh dalam hal jumlah penjualan. Itu karena hanya pernah dijual secara online, dan hanya melalui situs web milik Google.

Sebelumnya Nexus One menerima update 2.2 Android selama musim panas lalu, mendapatkannya lebih awal dari perangkat lain dengan hitungan minggu.

Android 2.3 update akan membawa sebuah interface antarmuka yang lebih, dukungan lengkap untuk browsing Web HTML5, sistem navigasi GPS yang baru, dan perangkat tambahan lain ke browser internet. Laporan sebelumnya telah menyebutkan Android 2.3 mungkin akan selesai pada awal 11 November.


sumber : okezone

0 Response to "Nexus One Jadi Ponsel Android 2.3 Pertama?"

Posting Komentar

Powered by Blogger