Sony S1, Tablet Playstation Dari Sony


Sony tidak hanya memperluas konsep Playstation dari konsol game menjadi ponsel cerdas saja. Sebab perusahaan itu dikabarkan tengah menyiapkan tablet Playstation.

Rumor ini muncul dari sumber Sony, yang diberitakan oleh Engadget, Kamis (17/2/2011). Menurut situs tersebut, tablet Playstation ini menggunakan sistem operasi Android. Sumber itu menyebutkan, tablet Playstiton itu merupakan produk antara PC Vaio dan Xperia Play (Playstation Phone).


Selain menggunakan OS Honeycomb (3.0), tablet ini akan mengusung ukuran 9,4 inci, dengan menggunakan kode nama 'S1'. Untuk urusan dapur pacu, Sony mempercayakan tablet Playstation ini dengan prosesor dual core Nvidia Tegra 2, serta kamera depan dan belakang.

Saat ini, tablet Playstation tengah dalam proses produksi yang langsung dipimpin oleh para teknisi VAIO, PlayStation, dan Sony Ericsson. Walau menggunakan interface Android, Sony S1 bakal memiliki desain unik dengan tampilan Android yang bisa dikustomisasi. 

Belum diketahui kapan tablet Playstation ini akan segera dilempar ke pasar retail. Termasuk harga yang akan dibanderol oleh pihak Sony. 


sumber : okezone

1 Response to "Sony S1, Tablet Playstation Dari Sony"

  1. Anonim says:

    Mantap2... sudah support LTE?

    Salam,
    Parfum

Posting Komentar

Powered by Blogger