Intel Kembali Kirimkan Sandy Bridge Yang Rusak


Intel Corp dikabarkan kembali mengapalkan chip Sandy Bridge yang rusak, ini menyusul permintaan sejumlah produsen PC yang berjanji akan menyeleksi chip tersebut.
 
Pekan lalu, Intel mengumumkan seputar cacat pada desain chip yang digunakan pada prosesor anyar mereka, Sandy Bridge. Meski kerusakan itu hanya terdapat pada chip yang dikrimkan 9 Januari, Intel memutuskan untuk menghentikan pengapalan tersebut.

 
Intel menghentikan produksi chip karena diketahui bisa merusak performa hard disk dan drive DVD komputer. Perusahaan asal Santa Clara itu berjanji akan mendesain ulang chip. Intel disinyalir harus menggelontorkan sekira USD1 miliar untuk memperbaiki produk tersebut.
 
Namun, awal pekan ini, Intel mengumumkan bakal kembali mengirim chip yang cacat itu. Rupanya, langkah ini dilakukan Intel setelah menerima permintaan dari sejumlah produsen PC. Versi revisi chip itu sendiri rencananya juga akan dikirimkan bulan ini.
 
Berikut pernyataan Intel sebagaimana dikutip Straits Times, Selasa (8/2/2011), “Kami hanya akan melakukan pengiriman kepada produsen komputer yang berkomitmen menjual PC yang tidak terkena dampak dari chip tersebut.”


sumber : okezone

1 Response to "Intel Kembali Kirimkan Sandy Bridge Yang Rusak"

  1. Jiah........ sial bener tuh yang beli PC :)

    Salam,
    Parfum

Posting Komentar

Powered by Blogger