World of Warcraft Cataclysm Diluncurkan Pada 7 Desember 2010

Blizzard Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran game terbaru World of Warcraft (WoW). Game yang kali ini mengambil judul World of Warcraft: Cataclysm tersebut diluncurkan pada 7 Desember 2010.

Game ini diperkirakan akan meneruskan kesuksesan game WoW sebelumnya. Mengingat jumlah pemain game ini mencapai sekira 11,5 juta gamers. 


Cataclysm ini adalah game seri ketiga yang dikeluarkan Blizzard di seri WoW. Sebelumnya, setelah WoW meluncur pada tahun 2004, Blizzard telah mengeluarkan sekuelnya pada 2007 lewat WoW:Burning Crusade, dan pada 2008 dengan WoW:Wrath of the Lich King. 

Seperti dilansir Venturebeat, Selasa (5/10/2010), Wrath of The Lich King adalah seri tersukses WoW. Saat baru diluncurkan seri tersebut langsung terjual 2,8 juta kopi hanya dalam waktu 24 jam.

Cataclysm, rencananya akan dibanderol sekira USD39.99  di seluruh dunia. Sedangkan untuk edisi khusus dijual sekira USD79,99. Game ini untuk sementara tersedia untuk mendukung sistem operasi Windows dan Mac.

Selain WoW, Blizzard juga telah mengumumkan peluncuran game lainnya, StarCraft II pada Juli lalu.  Hasilnya, selama sebulan penjualan game tersebut terjual lebih dari 3 juta kopi. 


sumber : okezone

0 Response to "World of Warcraft Cataclysm Diluncurkan Pada 7 Desember 2010"

Posting Komentar

Powered by Blogger