Tampilan Yahoo Mail Kini Lebih Segar & Baru

Yahoo secara resmi memperkenalkan fitur dan tampilan baru pada layanan email mereka. Versi terbaru dari Yahoo Mail dirancang untuk membiarkan orang mudah mengirim atau menerima update Facebook atau pesan Twitter langsung dari inbox mereka.

"Kami mendesain ulang Yahoo Mail dari bawah ke atas. Seiring dengan kebutuhan jejaring sosial yang semakin mendesak, halaman email kami kini jauh lebih segar dari 'kekacuan' yang terjadi sebelumnya," terang Yahoo! vice president of product management communications Kakul Srivastava, yang dilansir Reuters, Rabu (27/10/2010).


Srivastra mencontohkan, pesan dari orang yang terdaftar di antara kontak seseorang diberi prioritas dan diangkat ke bagian atas kotak masuk.

Perubahan lainnya adalah mesin pencarian disempurnakan untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan gambar, video atau informasi lain di inbox email yang menyediakan ruang penyimpanan tidak terbatas.

Selain itu layanan email mampu mengenali link internet untuk video atau foto maka secara otomatis menampilkan thumbnail preview gambar. Video dari link ke tempat-tempat terpercaya seperti YouTube dapat diputar di Yahoo! Mail. 

Pengguna Yahoo! Mail juga memungkinkan pengguna melihat atau mengirim update Facebook atau Twitter.


sumber : okezone

0 Response to "Tampilan Yahoo Mail Kini Lebih Segar & Baru"

Posting Komentar

Powered by Blogger