Ponsel Sony Ericsson Android Berjaya 3 Tahun Lagi

Sony Ericsson merupakan salah satu vendor ponsel yang cukup optimis dengan kehadiran OS Android di Indonesia. Bahkan mereka memprediksi jika OS ini akan berkembang dalam kurun tiga tahun ke depan. 

Ketika ditanya mengapa Sony Ericsson sangat percaya pada OS Android, Alino Sugianto, Country Manager dari Sony Ericsson, mengatakan jika menurutnya OS Android akan terus berkembang dan akan menjadi yang terbaik dalam kurun waktu 3 tahun ke depan.


"Dalam waktu enam bulan terakhir perkembangan smartphone di Indonesia sangatlah pesat. OS Android saja baru diluncurkan sekira 4 bulan yang lalu tapi sudah mendapat respon yang luar biasa," ujar Alino di kantor Sony Ericsson Indonesia, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (7/10/2010).

Namun begitu, Ian Gardner, Corporate Vice President dan Pimpinan Sony Ericsson Asia Pasific mengatakan jika tidak tertutup kemungkinann bagi Sony Ericsson untuk memakai OS yang berbeda dalam beberapa tahun ke depan.

"Sony Ericsson juga berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam meluncurkan suatu produk karena kita sangat memperhatikan kualitas dan produk yang ramah buat konsumen," tambah Gardner.

Beberapa aplikasi yang ada pada Android di Xperia X8 juga tidak melulu game, namun juga ada beberapa aplikasi seperti finance, lifestyle, dan lain-lain.

"Kami belum bisa berkomentar mengenai produk-produk lain untuk ke depannya karena untuk jangka pendek ini kami ingin fokus dulu pada ponsel Android," jawab Gardner ketika ditanya tentang rencana peluncuran produk-produk Sony Ericsson lainnya.

Salah satu smartphonel Sony Ericsson berbasis Android yang cukup sukses adalah Sony Ericsson Xperia X8. Smartphone Xperia X8 merupakan smartphone canggih untuk hiburan yang memperluas jangkauan koleksi Xperia pada segmen pasar yang baru. X8 memiliki fitur Timescape untuk akses mudah ke semua jejaring sosial pengguna serta tombol tanpa batas untuk akses ke dunia konten. OS Android juga memberikan fungsi smartphone dan akses keribuan aplikasi di Android Market.

"Kami fokus pada pasar smartphone dan secara spesifik bertujuan untuk membuat smartphone yang paling menghibur," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, .

"Kami juga senang dapat mempersembahkan pengalaman baru menggunakan smartphone Xperia X8 kepada konsumen baru dengan cara menyuguhkan sebuah gadget yang sarat fitur dengan harga yang terjangkau," tambah Djunadi.

Sony Ericsson Xperia X8 sempurna untuk menikmati hiburan multimedia; apakah untuk bermain game dari Android Market, menonton klip di YouTube atau untuk browsing web dengan layar 3 inci. Temukan dan unduh lagu-lagu dari PlayNow, kemudian dengarkan seluruh musik anda dengan menggunakan headphone 3,5mm. Di Xperia X8 juga ada kamera 3,2 MP dan fungsi perekam video.


sumber : okezone

0 Response to "Ponsel Sony Ericsson Android Berjaya 3 Tahun Lagi"

Posting Komentar

Powered by Blogger