Apple Akhirnya Menyadari Masalah di iPhone 4

Setelah mendapatkan banyak kecaman dari konsumennya, pihak Apple akhirnya meminta maaf atas kelemahan pada penerimaan sinyal di iPhone, khususnya permasalahan pada antena iPhone.

Dilansir melalui Straits Times, Minggu (4/7/2010), Apple mengakui jika perusahaan telah melakukan kesalahan pada kalkulasi kekuatan sinyal iPhone, mirip dengan apa yang telah mereka lakukan pada iPhone di tahun 2007.


Apple pun berjanji akan memperbaiki kesalahan tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Sayangnya, Apple tidak memberikan keterangan spesifik apakah perbaikan ini akan didahului oleh perbaikan iPhone 4 atau tidak.

Permintaan maaf Apple ini, dianggap sebagai sebuah kejadian yang jarang dilakukan oleh sebuah perusahaan ternama macam Apple. Apalagi Apple terkenal sebagai perusahaan dengan sistem marketing yang baik. Bahkan Straits Times mencatat, ini merupakan permintaan maaf ketiga yang dilontarkan Apple dalam kurun tiga pekan.

"Berdasarkan investigasi yang kami lakukan, kami terkejut karena ternyata formula yang kami gunakan untuk memperhitungkan kekuatan sinyal dengan tanda notifikasi di layar ponsel, adalah salah," tulis Apple dalam keterangan resminya.

Sejak iPhone 4 berhasil dipasarkan, banyak keluhan yang dilayangkan oleh konsumen Apple terkait permasalahan penerimaan sinyal jika iPhone dipegang dengan cara tertentu. Bahkan jika pengguna berdiri di satu tempat, sinyal sering turun secara otomatis, jika iPhone tidak dipegang dengan cara yang sesuai.


sumber : okezone

0 Response to "Apple Akhirnya Menyadari Masalah di iPhone 4"

Posting Komentar

Powered by Blogger