Blogger.com Sudah Berusia Sepuluh Tahun


Salah satu situs yang menyediakan blog gratisan yaitu Blogger.com akan menginjak usia satu dasawarsa atau 10 tahun. Pada tanggal 23 Agustus 1999 Pyro Labs memperkenalkan Blogger yang kemudian menjadi salah satu platform blog yang paling terkenal didunia.

Blogger.com kemudian diambil alih oleh Google pada bulan Februari 2003 dengan menggratiskan fitur yang ada di versi premium, seperti Blogger.com sekarang ini.

Blogger.com menjanjikan akan meluncurkan beragam fitur baru untuk merayakan ulang tahunnya ke-10 pada tanggal 23 Agustus 2009 mendatang. Didalam blog resmi blogger.com dikatakan:

As we turn ten, we wanted to give you some presents to commemorate this milestone and thank you for letting us be part of your story. Over the next several weeks we will be releasing a number of new features on Blogger.

Tidak disebutkan fitur baru apa saja yang akan dikeluarkan dalam beberapa minggu mendatang ini. Namun kabarnya pengguna Blogger.com akan dapat mengelola komentar dengan lebih baik serta dapat membuat halaman seperti di WordPress.

0 Response to "Blogger.com Sudah Berusia Sepuluh Tahun"

Posting Komentar

Powered by Blogger