Microsoft Pamerkan Tablet Windows 8 Pada Bulan Juni

Windows 8 wallpaper 2 400x250 Windows 8 Milestone BuildsBusiness Insider melaporkan kalau Microsoft akan menunjukkan pengerjaan Windows 8 untuk tablet sebelum akhir tahun fiskal pada bulan Juni.

Dengan acara Computex 2011 yang akan diadakan pada pekan pertama bulan Juni, dan sejarah kalau Microsoft selalu melakukan demonstrasi akan tabletnya pada acara teknologi di Taipei, maka dirasakan kalau bulan Juni adalah waktu yang tepat. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Rabu (2/3/2011).


Demo dari Windows 8 dilaporkan akan menunjukkan tampilan muka menyerupai Apple dan akan mengambil beberapa aspek dari tampilan muka Metro Windows Phone 7, bersama dengan beberapa fitur dari Windows Media Centre.

Sampai saat ini belum banyak yang diketahui. Bahkan jika Microsoft sudah peragakan demo Windows 8, nampaknya perangkat tersebut baru diluncuran ke pasar pada tahun 2012.

Roadmap tablet Dell yang telah bocor menyebut kalau perangkat Windows 8, dengan kode 'Peju' dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Januari 2012. Acara CES 2012 yang diadakan pada bulan Januari mungkin adalah waktu peluncuran perangkat tersebut.


sumber : okezone 

1 Response to "Microsoft Pamerkan Tablet Windows 8 Pada Bulan Juni"

  1. admin says:

    thanks for the information, now I still do not get the windows 8 at my place, I was very curious about this

Posting Komentar

Powered by Blogger