World of Warcraft Terbaru Pecahkan Rekor Penjualan Game

Game terbaru World of Warcraft (WoW) telah memuncaki rekor penjualan game dalam 24 jam sejak peluncurannya. Tidak hanya untuk WoW saja tapi untuk semua game PC.

World of Warcraft: Cataclysm kini terjual sekira 3,3 juta kopi untuk hari pertama penjualannya. Ini berarti satu dari empat pelanggan WoW telah membeli game tersebut dalam kurun waktu 24 jam sejak perilisannya. Demikian dikutip dariMashable, Selasa (14/10/2010).


Berdasarkan data dari distributornya, pembuat WoW, Blizzard Entertainment menyebut Cataclysm sebagai 'game PC dengan penjualan tercepat sepanjang masa'.

Sebagai perbandingan, penjualan iPhone 4 mencapai 1,5 juta unit dalam waktu 24 jam sejak peluncurannya, dan lagu The Beatles terjual 2 juta pengunduhan semenjak pekan pertama penjualannya di iTunes, sementara World of Warcraft: Cataclysm terjual 3,3 juta kopi pada hari pertama penjualannya.

Berita mengenai peningkatan fitur di Cataclysm sudah menjadi pembicaraan selama berbulan-bulan karena menghadirkan wilayah, tantangan, lomba, dan medan pertempuran baru di game tersebut. World of Warcraft: Cataclysm juga menghadirkan beberapa perkembangan game sosial yang signifikan.

Ketika Blizzard Entertainment menaruh trailer game terbaru WoW di YouTube, video tersebut langsung dilihat oleh satu juta pengguna pada hari pertama penayangannya.

World of Warcraft: Cataclysm adalah seri ketiga dari game WoW, mengikuti seri sebelumnya Wrath of the Lich King yang diluncurkan pada tahun 2008. Cataclysm juga memecahkan rekor penjualan dari Wrath of the Lich King.


sumber : okezone

0 Response to "World of Warcraft Terbaru Pecahkan Rekor Penjualan Game"

Posting Komentar

Powered by Blogger