Microsoft Masih Ingin Bawa Windows 7 Hadang iPad

Microsoft masih berambisi untuk menghadirkan tablet yang berbasis sistem operasi Windows 7. Kabarnya tablet ini akan diperkenalkan pada hajatan Consumer Electronic Show (CES) 2011 untuk menantang tablet iPad.

Menurut sebuah laporan oleh New York Times, yang dikutip Selasa (14/12/2010), CEO Microsoft Steve Ballmer akan mengumumkan sejumlah perangkat ini ketika dia menjadi pembicara di CES. Kabarnya Ballmer akan menampilkan perangkat yang akan diproduksi oleh Samsung dan Dell, di antara sejumlah manufaktur lainnya.


Laporan itu mengatakan bahwa tablet PC Slate terbaru ini akan datang dari Samsung, yang sama dalam ukuran dan bentuk seperti iPad Apple, meskipun tidak tipis. Hal ini juga termasuk keyboard unik dan licin yang slide keluar dari bawah untuk mengetik jauh lebih mudah.

Samsung sebelumnya sudah menjual Galaxy Tab berbasis Android, hadir dengan ukuran 7 inci perangkat ini sejatinya tidak dirancang untuk melawan tablet iPad. Apalagi Android versi khusus untuk tablet masih akan dilempar pada musim panas mendatang.

Microsoft berharap untuk membawa Windows 7 ke pasar untuk melayani sebagai pesaing tablet, yang saat ini didominasi oleh iPad Apple.

Tanpa waktu untuk mengembangkan sebuah sistem operasi baru atau menyesuaikan upgradenya Windows Phone 7 untuk bekerja pada perangkat berukuran penuh, perusahaan ini jatuh kembali ke strategi yang memasang Windows 7 desktop dalam modus landscape dengan antarmuka baru berlapis yang akan muncul ketika keyboard tersembunyi.


sumber : okezone

0 Response to "Microsoft Masih Ingin Bawa Windows 7 Hadang iPad"

Posting Komentar

Powered by Blogger