Chrome 6 Beta, 15% Lebih Kencang

Google memperbarui browser mereka menjadi Chrome 6 versi beta. Ada beberapa perubahan yang disematkan di Chrome ini.

Salah satu di antaranya adalah kecepatan Chrome 6 yang mampu berjalan 15 persen lebih ngebut dari versi sebelumnya, terutama saat berjalan di benchmark V8 dan SunSpider. Demikian yang dikutip The Register, Senin (16/8/2010).


Selain bertambah kencang, Chrome 6 juga ditambahkan dengan fitur Autofill, dimana fitur ini mempunyai kemampuan mengisi informasi data pribadi di situs tertentu, tanpa pengguna harus mengulang informasi yang sama.

Pengguna alat peramban ini juga dapat menikmati fitur sinkronisasi Chrome juga membuat pengguna dapat mengakses bookmark, preferensi, tema, ekstensi, dan data Autofill dari komputer manapun kita login ke akun Google di Chrome.

"Di Google Chrome beta ini kami memperkenalkan sejumlah fitur beta baru yang selanjutnya akan meningkatkan kemudahan penggunaan Chrome dan kecepatannya," ujar teknisi software Google, James Hawkins.

"Kemampuan sinkronisasi Chrome 6 Beta juga lebih baik," klaimnya.

Namun yang tak kalah penting adalah Chrome menyederhanakan homepage sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi di browser mereka.


download


sumber : okezone

0 Response to "Chrome 6 Beta, 15% Lebih Kencang"

Posting Komentar

Powered by Blogger